Teknologi Terbaru TV QLED 8K


Teknologi semakin berkembang dengan pesatnya, bahkan mungkin setiap detik teknologi semakin berkembang khususnya di Indonesia. Termasuk perkembangan alat komunikasi maupun alat-alat elektronik yang ada dirumah. Bahkan sekarang teknologi terbaru semakin banyak bermunculan. Maka dari itu kami admin TekniKomunika akan memberikan informasi mengenai teknlogi terbaru dari Samsung yaitu teknologi 8K, Yuk simak baik-baik artikel berikut ini.

Harga Tv Qled terbaru, Teknologi terbaru tv qled 8k

Samsung Electronics telah memperkenalkan berbagai produk terbaru didalam ajang Samsung Forum 2019. Perangkat yang dipamerkan sudah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan atau AI, khususnya pada alat elektronik seperti TV. Digelar di Resort World Sentosa, Singapura, Samsung Forum 2019 menampilkan teknologi canggih yang tidak hanya TV layar besar, tetapi juga alat-alat elektronik lainnya seperti AC, Mesin Cuci, Kulkas, Robot Pembersih.
 Dalam event tahunan ini, Samsung mengungkap TV QLED 8K dengan layar paling besar 98 inci.akan menambah daftar produk di 2019 setelah model 65, 75, 82, dan 85 inci. Keunggulan TV QLED 8K ini salah satunya didukung dengan prosesor berteknologi AI atau teknologi buatan, yang meningkatkan pengalaman luar biasa saat menyaksikan TV. Dengan teknologi machine-learning prosesor Quantum, kemampuan AI atau teknologi buatan ini bisa mempelajari dan mengoptimalkan gambar dengan resoluasi kecil ke dalam konten berkualitas 8K. Meningkatnya jumlah model layar besar di produk TV merupakan strategi dari samsung untuk memikat para konsumen.  
Perangkat Samsung QLED TV 2019 dilengkapi Ultra Viewing Technology yang menawarkan kualitas gambar terbaik dari setiap arah. Tidak hanya itu QLED TV Samsung juga menghadirkan HDR10+, Teknologi ini dapat membuat suatu gambar menjadi lebih jernih lagi daripada aslinya, dan pastinya ini akan menjadi pengalaman menonton TV yang luar biasa.
Luar biasa bukan, teknologi terbaru ini, teknologi terbaru ini akan semakin dikembangkan untuk para konsumen, dan teknologi terbaru ini akan segera dirilis di Indonesia. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Teknologi Terbaru TV QLED 8K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel