Teknologi Terbaru, Spesifikasi Honor View 20 Terbaru

Perkembangan teknologi sekarang semakin pesat, karena dapat mempermudah kehidupan manusia dalam hal komunikasi. Perkembangan teknologi sekarang semakin canggih dan memunculkan teknologi terbaru yang digunakan untuk keperluan manusia. Khususnya tahun 2019, para perusahaan besar merilis teknologi terbaru 2019 dan akan terus mengalami perkembangan dan akan menjadi tren teknologi yang super canggih.
Sekarang dapat dikatakan bahwa perkembangan teknologi semakin pesat setiap harinya bahkan setiap detik teknologi terus berkembang dan benar-benar untuk mengubah dunia khususnya dunia informasi yang terus mengalami perkembangan. Teknologi jaman sekarang dapat berguna secara real time karena dapat membantu pekerjaan manusia dan dapat lebih menghemat waktu.
Spesifikasi honor view 20
Salah satu perusahaan sekarang yang menciptakan teknologi terbaru yaitu Honor Smartphone yang membuat Smartphone berteknologi tinggi yaitu Smartphone Honor View 20. Setelah resmi diluncurkan ponsel ini adalah ponsel flashgrip pertama dari Honor yang dibekali dengan kamera yang berteknologi terbaru sensor Sony IMX596 beresolusi 48MP.

Kelebihan Honor View 20

  • Performa Keren

Honor View 20 dilengkapi dengan chipset HiSilicon Kirin 980 yang tergolong keren. Sehingga, HP ini bisa menunjang dan membantu semua aktivitas Anda. Baik untuk membuka sosial media hingga aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi seperti gim PUBG Mobile yang dapat dimainkan dengan lancar.
Baterai Tahan Lama
Honor View 20 dilengkapi dengan kapasitas baterai 4000 mAh dan tentu saja baterainya memiliki daya tahan yang lama. Honor View 20 bisa bertahan selama 96 jam dengan rincian 30:00 jam untuk 3G talk time, 15:26 jam untuk berselancar di internet dan 14:48 jam untuk pemutaran video. Tentunya ini dapat membantu anda dalam beraktifitas dan tidak susah payah untuk melakukan pengisian ulang baterai. Hp ini juga dilengkapi fast charging sehingga hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mengisi bateri hp hingga penuh.

  • Kualitas Kamera yang Keren

Di kamera kamera, Honor View 20 dibekali dengan lensa yang menggunakan teknologi terbaru sensor Sony IMX586 dan Quad Bayer Technology yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 48 MP. Teknologi ini juga dapat membantu pengguna menghasilkan foto yang jernih walau dalam cahaya yang minim.
Desain Keren dan Kekinian
Honor View 20 memiliki desain trendi dengan layar ber-bezel tipis dan layar berukuran 6.4 inci yang tentunya enak untuk digenggam saat digunakan. Selain itu, ada keunikan pada letak kamera dari HP ini tidak mengusung poni alias notch di bagian depan layarnya. Pada bagian belakang bodi dari HP ini bisa memantulkan cahaya berbentuk huruf V, sehingga tampilan dari HP ini terlihat kece dan trendi. Kalau dilihat dari segi desain, HP ini cocok untuk yang masih berusia muda.

Harga Honor View 20

Sebelum kita berbicara harga maka kita akan membahas tentang spesifikasi lengkap Honor View 20. Pertama, dari desain fisiknya, Honor View 20 ini mengusung layar Full HD+ IPS LCD dengan layar berukuran 6.4 inci yang akan memberikan tampilan visual yang tajam dan jernih. Honor View 20 juga akan dibekali chipset Kirin 980 Octa Core dengan RAM 6 GB atau 8 GB. Kemudian, dual kamera dengan resolusi 48 MP + TOF 3D Stereo Camera.
Dilihat dari keunggulannya harga Huawei Honor View 20 ini tampaknya akan dibanderol dengan harga yang tinggi dibanderol dengan harga 460 EUR atau setara dengan Rp 7.6 jutaan. Perlu diketahui juga bahwa ada beberapa varian warna menarik yang akan ditawarkan oleh Honor View 20, antara lain Sea Blue, Red, Phantom Blue dan Magic Night Black. Selain itu, untuk soal spesifikasi, ada juga 2 varian RAM dan memory internalnya. Yaitu RAM 6 GB/128 GB sedangkan RAM 8 GB/256 GB.
Dan selain spesifikasi Honor ada juga spesifikasi HP lain yang mungkin Anda suka, Anda dapat membacanya di spesifikasi Smartphone terbaik tahun 2018 sampai 2019.
Sampai disini dulu penjelasan tentang Honor View 20 semoga informasi ini dapat bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Teknologi Terbaru, Spesifikasi Honor View 20 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel