Kaos Costum? Ciptaloka Solusinya

Ciptaloka adalah sebuah ecommerse yang bisa memberikan layanan percetakan costum atau sesuai dengan desain dari pengguna. Jadi kalian bisa memesan Baju,Hoddie,Case HP dan masih banyak produk lainnya.

Kali ini kami admin dari Teknikomunika akan memberikan review singkat tentang ciptaloka, karena admin sudahpernah melakukan pembelian dari ciptaloka. Yuk simak baik-baik penjelasan berikut ini.
Review Ciptaloka


1. Kualitas Kain Pada Kaos Costum

Kalau dari segi kain nya menurut saya sangatlah baik karena memiliki ketebalan yang dibilang baik, di pakai nya juga lembut dan terasa nyaman, namun saya lihat kain nya agak cepat ngeblus tapi jangan khawatir yang jelas kalian tidak mencucinya dengan menggunakan mesin cuci atau dengan cara manual.

2. Kualitas Warna

Untuk kualitas warna pada logo sesuai dengan apa yang saya desain atau costum atau sama persis dengan hasilnya. jadi saya rasa kualitas warna pada kaos costum sangat keren dan sesuai dengan selera.

3. Jenis Variasi yang DiTawarkan

Ciptaloka menyediakan berbagai jenis variasi kaos costum yang sangat keren. Serta memiliki berbagai variasi warna yang dapat digunakan untuk mendesain kaso sendiri. Dari segi bahan pula banyak bahan yang ditawarkan serta memiliki warna yang berbeda sesuai dengan harga. Harganya juga berbeda-beda sesuai dengan kualitas kaosnya.

4. Kesesuaian Permintaan dengan Hasil

Berdasarkan desain yang saya kirim ke Ciptaloka sesuai dengan hasil yang saya terima, berarti ciptaloka memperhatikan kepuasan pelanggan dari pada kauntitas. Untuk hal keseuaian saya memberikan rating 90.

5. Kebebasan Mendesain

Untuk dalam hal mendesain pelanggan dapat merasakan kepuasan karena dapat berekspresi sesuai dengan keinginan. Kita juga dapat mendesain baik pada bagian depat maupun bagian belakang.

Ciptaloka juga menyediakan berbagai karakter yang dapat digunakan untuk mengisi kaos costum anda. Dan untuk kalian yang tidak bisa mendesain maka Ciptaloka menyediakan template keren untuk kaos anda.

Nah dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa Ciptaloka adalah solusi dari semua masalah tentang kaos costume, Untuk penilaiannya saya berikan nilai 90% untuk hal kualitas serta pengirimanna termasuk packingngan yang sangat rapi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kaos Costum? Ciptaloka Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel